-->

Cara Sederhana Mengetahui Keaslian iPhone

Lophliphluph.com - Cara mengetahui perbedaan iPhone asli dengan replika agar tidak tertipu dengan ulah pedagang yang nakal. Seiring dengan pesatnya persaingan di dunia gadget, maka munculah berbagai macam jenis hp baru dengan model yang bervariatif.

cara mengetahui keaslian iPhone
iPhone 5s lophliphluph
Postingan ini hanya bertujuan untuk mengulas dan memberikan sedikit tips sederhana bagaimana cara mengetahui keaslian iPhone. Sebenarnya sangat mudah untuk membedakan iPhone yang asli dengan replika/tiruan.


iPhone asli sudah jelas menggunakan iOS sebagai operating sistemnya, sedangkan pada iPhone replika kebanyakan dibekali dengan OS android dan bahkan tak jarang tidak jelas OS (operating sistem) yang digunakannya.

Selain itu, kita juga bisa mengecek keaslian iPhone dengan cara pengambilan screenshot melalui tombol power + tombol home secara bersamaan, pada iPhone replika hal tersebut tidak akan mungkin bisa dijalankan.

Itulah cara sederhana yang bisa dilakukan sebelum sobat memutuskan untuk membeli iPhone terutama 2nd agar tidak menyesal dikemudian hari. :D

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Sederhana Mengetahui Keaslian iPhone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel