-->

Cara Mencairkan Pendapatan Google Adsense Via Western Union

cara mencairkan western union di kantor pos
Pencairan western union pada kantor pos.

Sebarkan.xyz - Cara mencairkan penghasilan dari google adsense via western union bisa dilakukan di beberapa tempat seperti kantor pos, bank, indomaret, pegadaian dan kantor western union itu sendiri. Tapi postingan ini hanya akan membahas cara mencairkan western union pada kantor pos.

Bagi beberapa pemain adsen terutama pemula, pasti akan mengalami sedikit kendala saat saldo/balance google adsense sudah mencapai ambang pencairan yaitu $100. Karena peraturannya, kita akan dibayar bila saldo setidaknya mencapai minimum atau selebihnya.

Setelah ada pemberitahuan melalui email ataupun dari dasboard adsense yang menyatakan bahwa pengiriman sudah diproses via western union (WU) maka langkah selanjutnya adalah mencairkannya lewat kantor pos.

pembayaran google adsense
Isi formulir WU yang ada di kantor pos sesuai dengan data diri dan pengirim, pada kolom pengirim isikan dengan alamat google seperti gambar dibawah ini:

formulir western union
Formulir Western Union.
Setelah formulir di isi dan menyiapkan ktp asli dan 1 lembar photo kopiannya, maka penghasilan sobat dari adsense via western union segera diproses oleh pegawai kantor pos berdasarkan rate yang berlaku pada hari itu.
Pencairan western union di kantor pos
Pembayaran WU di kantor pos.
Jangan lupa untuk senyum kepada pegawai kantor pos sebelum sobat pulang, agar pada bulan berikutnya mendapat pelayanan yang exclusive hhe :D

Demikianlah proses pencairan pendapatan dari google adsense via western union pada kantor pos. Semoga bermanfa'at bagi sobat yang sedang membutuhkannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mencairkan Pendapatan Google Adsense Via Western Union"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel