-->

Sang Istri Melahirkan, Pendiri Facebook Cuti 2 Bulan

Lophliphluph - Jakarta, Pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg bersama sang istri, Priscilla Chan dikarunia anak perempuan. Max demikian anak pertamanya itu disapa.

Maxima Chan Zuckerberg merupakan nama lengkap dari buah cinta Zuck dan Priscilla.

Rasa bahagia tentu saja tengah dirasakan pasangan ini. "Terima kasih kepada semua orang di komunitas ini (Facebook-red.) untuk seluruh cinta dan dukungannya selama masa kehamilan," tulis Zuck di wall akun Facebooknya.

"Kalian memberikan kami harapan dan bersama-sama kita akan membangun dunia untuk Max dan seluruh anak-anak," lanjutnya.

Tak lupa, Zuck dan Priscilla pun memposting si kecil Max di Facebook yang langsung disambut ucapan selamat dari banyak Facebooker.

Selanjutnya, Zuck akan mengambil cuti panjang selama dua bulan setelah istrinya melahirkan putrinya itu.

Cuti selama dua bulan terlihat sangatlah lama. Namun sebenarnya setiap karyawan Facebook bisa mengambil cuti sampai dengan empat bulan ketika baru mempunyai anak.

"Hasil penelitian menunjukkan bahwa jika orang tua yang bekerja menyisihkan (banyak) waktu untuk bayinya yang baru lahir, hasilnya akan jauh lebih baik bagi anak dan keluarga," tulis Zuck dalam postingannya.

"Setiap hari semua hal menjadi lebih nyata bagi kami dan kami sangat tak sabar untuk memulai tahap baru di hidup kami," lanjutnya.

Selama Zuck cuti nanti, kepemimpinan Facebook akan dipegang oleh COO-nya Sheryl Sandberg dan Head of Product Facebook, Chris Cox. Kedua orang itu memang sebelumnya sudah dikenal sebagai tangan kanan Zuck di kepemimpinan Facebook.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sang Istri Melahirkan, Pendiri Facebook Cuti 2 Bulan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel