-->

#PrayForParis PARIS Dilanda Teror

Lophliphluph - Beberapa jam ini, dunia telah dihebohkan dengan aksi teroris di Paris, Prancis. Laga persahabatan antara Prancis dan Jerman diwarnai dengan suara ledakan besar yang sampai terdengar di dalam stadion.

Ledakan itu memang tidak terjadi di dalam stadion, namun didekat stadion Stade de France pada Jumat malam waktu setempat. Menurut kabar terakhir yang dilansir dari CNN, korban ledakan tersebut mencapai 100 orang lebih.

Kesedihan dan kehebohan juga banyak disampaikan oleh netizen di media sosial menggunakan #PrayForParis. Banyak yang mengecam insiden ini sekaligus mendoakan agar semuanya baik-baik saja.

#PrayForParis

" Berita memilukan. Kirim cinta dan doa bagi semua korban dan keluarga mereka. Terorisme harus dihentikan #PrayForParis," tweet yang disampaikan oleh @caelatienza.

Tweet dari Indonesia juga tidak kalah banyak, semua rata-rata mendoakan kota indah ini. Menurut perhitungan dari Topsy selama beberapa jam terakhir ini, #PrayForParis bahkan mencapai 1.835.381 tweet di media sosial Twitter.

Tidak hanya ramai #PrayForParis, banyak gambar yang menunjukkan kepedulian netizen dari berbagai dunia untuk Paris.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "#PrayForParis PARIS Dilanda Teror"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel