-->

Tips Cara Menyimpan Cabe Bisa Tahan Sampe Berbulan-bulan

Tips Cara Menyimpan Cabe Bisa Tahan Sampe Berbulan-bulan

Sebarkan.xyz – Tips Dan Cara Menyimpan Cabe Agar Awet Sampai Berbulan-bulan. Para ibu sudah pada belanja belom?? Nah kalo ada yg abis belanja ato baru mau belanja, bisa nyimak tips ini dulu bentar ya.

Tahukan Anda para ibu-ibu bahwa cabe ternyata bisa disimpan dalam jangka waktu lama, bahkan bisa sampai 2-3 bulan lama nya. Wowww😍😍 kepo maksimal, harus langsung dipraktekin donk ya.

Seperti penampakan nya pada gambar diatas adalah cabe rawit merah. Cabe ini sudah saya simpan selama 2,5 minggu (18 hari) dan sampai detik ini cabe-cabe tersebut masih sangat cakep dan mulusss😍

Tadinya saya mau posting after 1 month, tapi berhubung udah gemes maksimal pengen bagi-bagi informasi, posting hari ini saja, toh menurut saya 2,5 minggu juga termasuk waktu yang cukup lama.

Selama jangka waktu 2,5 minggu tersebut, saya beberapa kali pakai cabe tersebut untuk masak, dan cabe tetap pedes maksimal.

Nah yang barusan pada abis belanja, bisa langsung packing rapi cabe-cabe yang baru dibeli ya, berlaku untuk semua jenis cabe😘

Caranya:

1. Siapkan kotak plastik yang bersih, alasi dengan tisu dibawah dan sekeliling kotak.

2. Buang bagian batang cabe (TIDAK USAH DICUCI), masukkan ke kotak, jangan terlalu penuh ya, cukup 3/4 dari kapasitas kotak.

3. Beri 1 atau 2 siung bawang putih kupas, tutup rapat, simpan dalam kulkas 😘

Cabe siap digunakan kapan saja😘

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Cara Menyimpan Cabe Bisa Tahan Sampe Berbulan-bulan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel