-->

Prabowo Resmi 'Nyapres' Pada Pemilu 2019

Prabowo capres gerindra

Sebarkan.xyz – Setelah berkembangnya argument bahwa siapa lawan Jokowi pada pemilihan presiden tahun depan nanti? Akhirnya kabar terbaru datang dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, yang menyatakan bahwa ia siap menjadi calon presiden pada pemilu 2019 mendatang.

Lebih lanjut lagi, menurut pemberitaan yang dilansir dari Kumparan.com, Partai Gerindra secara resmi mencalonkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden sekaligus memberikan mandar penuh untuk membangun koalisi dan memilih calon wakil presiden. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Muzani, Sekjen Gerindra sekaligus pimpinan jalannya Rakornas yang diselenggarakan di Hambalang, Bogor, pada Rabu (11/4) secara tertutup.

Atas pencalonannya ini, ia secara spesifik juga mengharapkan dukungan koalisi dari dua partai besar PKS dan PAN yang saat itu juga hadir pada Rakornas. Tidak ketinggalan, dalam kesempatan ini Prabowo juga memberikan pidato singkat mengenai kesiapannya melaju di pemilu 2019 sebagai calon presiden. Berikut ini adalah kutipannya:

Saudara-saudara, saya akan menyampaikan di sini kalau ada yang mengatakan Prabowo galau, Prabowo ragu-ragu, Prabowo pesimis, dan sebagainya, saya tidak perlu menjawab. Tapi saya ingin menyampaikan di sini bahwa saya adalah pemegang mandat dari para anggota Gerindra dari seluruh Indonesia.

Saya adalah pemegang mandat, saya adalah pejuang Partai Gerindra. Selama saya diberi kekuatan oleh yang Maha Kuasa, saya masih bisa berjuang, dan selama saya dipercaya oleh Partai Gerindra kepada saya, akan saya jalankan.

Dengan segala tenaga saya, dengan segala jiwa dan raga saya, seandainya Partai Gerindra memerintahkan saya untuk maju dalam pemilihan presiden yang akan datang, saya siap melaksanakan tugas tersebut.


Sambil mengucap bismillahirrahmanirrahim, Prabowo mengaku mantap dengan niatnya ini.

So, kita tunggu saja perhelatannya pada pemilu presiden 2019 ya...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Prabowo Resmi 'Nyapres' Pada Pemilu 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel