-->

Maia Estianty Ajukan Syarat Ini Sebelum Akhirnya Membintangi Film Anak Hoki

maia estianty

Sebarkan.xyz – Maia Estianty Mengajukan Syarat Ini Sebelum Akhirnya Bersedia Membintangi Film Anak Hoki. Artis music cantik sekaligus mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty mengajukan syarat saat ia ditawari untuk membintangi film Anak Hoki.

"Syarat saya cuma satu, scene-nya jangan banyak-banyak, sudah gitu aja," ungkap Maia saat ditemui pada jumpa pers film Anak Hoki di kawasan Mall Bellagio, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Awalnya, Maia mengaku mendapat desakan dari teman-temannya untuk bergabung dalam film ini.

"Ya desakan dari kanan kiri oke. Semuanya minta saya untuk main, ya saya enggak bisa menolak karena yang minta teman-teman baik saya semua," ujarnya.

Ibu tiga anak ini merasa kagok saat kembali berakting. Namun, lantaran karakter dalam Film Anak Hoki adalah sebagai seorang penyanyi, Maia merasa tidak menemui kesulitan.

"Pasti kagok, saya orangnya kalau disuruh akting enggak bisa. Akting bukan dunia yang saya sukai," ungkap Maia.

"Ya karena, kan, perannya di sini sebagai musisi, itu udah bagian dari hidup saya, enggak susahlah. Aku sebagai penyanyilah, enggak harus pendalaman karakter. Itu kayak daily activity aja," imbuh Maia.

Selain Maia, film Anak Hoki ini dibintangi oleh Kenny Austin, Nadine Waworuntu, Lolox, Chris Laurent, Tina Toon, Fero Walandouw, dan adik kandung Ahok, Harry Tjahaja Purnama.


Film yang disutradarai Ginanti Rona ini akan menceritakan tentang kisah Ahok semasa remaja beserta konflik yang dihadapinya. Lantaran bercerita tentang masa remaja Ahok, maka Anak Hoki tak akan mengangkat kisah politiknya.(kompas.com)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Maia Estianty Ajukan Syarat Ini Sebelum Akhirnya Membintangi Film Anak Hoki"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel