-->

Gubernur Anies Baswedan Minta Dishub DKI Jawab Somasi Ratna Sarumpaet

Gubernur Anies Baswedan Minta Dishub DKI Jawab Somasi Ratna Sarumpaet
Foto : Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta (Zhacky/detikcom)

Sebarkan.xyz - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berbicara tentang somasi aktivis Ratna Sarumpaet kepada Dinas Perhubungan DKI. Dia memerintahkan jajaran Dishub DKI menjelaskan duduk permasalahan ketika ada warga yang merasa keberatan atas kebijakan yang diterapkan.

"Kalau permintaan dari warga untuk SKPD memberikan penjelasan, berikan saja.," kata Anies di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Senin (9/4/2018).

Ratna diketahui meminta Dishub DKI menjelaskan soal penderekan mobilnya beberapa waktu lalu. Anies sendiri mengaku belum mengetahui secara detail permintaan Ratna.

"Saya belum pernah lihat case-nya secara lengkap, detail, ya. Saya sih lihatnya di berita juga, kok. Nggak ada yang khusus," klaim Anies.

Somasi yang dilayangkan Ratna ditujukan kepada Kadishub DKI Andri Yansyah. Andri pun menyatakan siap menjawab somasi itu.

"Siapa pun yang mensomasi, wajib hukumnya pemerintah menjawab. Kan saya bilang tadi ini adalah kesempatan pemerintah untuk menjelaskan. Itu pun juga belum tentu dia merasa puas," kata Andri di kantornya, Jalan Taman Jatibaru, Jakarta Pusat, sore tadi.
(zak/rna : detik.com)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gubernur Anies Baswedan Minta Dishub DKI Jawab Somasi Ratna Sarumpaet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel