-->

Intip Yuk Foto - Foto keseruan Para Bidadari AADC


Sebarkan.xyz - Film yang pernah sukses pada tahun 2000-an yaitu Ada Apa Dengan Cinta (AADC), kini ada kelanjutannya. Terbukti dengan para pemain film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 yang mengunggah foto saat shooting mereka pada hari Selasa (17/11/2015). Seperti foto yang diunggah oleh akun instagram salah satu bintang utamanya Dian Sastro yang bernama @therealdisastr.

Dalam postingannya tersebut Dian mengunggah beberapa foto bersama para pemain Film AADC 2 yang lainnya, di antaranya Titi Kamal, Sissy Priscillia, Adinia Wirasti, dan Dennis Adhiswara.


Beberapa foto yang di unggah Dian pada akun Instagramnya, mendapatkan banyak komentar dari para pengikutnya di jejaring sosial tersebut. Seperti akun bernama @ayuhandyni4132 yang berkomentar "genk AADC, emg paling kece...". Bahkan foto yang diposting Dian dengan hastag #genkcinta2015 mendapatkan 8292 like dari para followersnya di instagram.


Dalam foto tersebut terlihat Dian, Sissy, Titi, dan Adinia tengah bersama dalam sebuah mobil menuju lokasi syuting. Film AADC 2 yang disutradarai oleh Mira Lesmana (51) rencanannya akan selesai pada awal bulan Desember tahun ini.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Intip Yuk Foto - Foto keseruan Para Bidadari AADC"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel