-->

Apa Cabut Berkas di Kepolisian tidak GRATIS??


Sebarkan.xyz - Seperti yang ditulis di status akun Facebooknya Sally Frizellia pada tanggal 23 November yang isinya :

Lucu yaaa sama aparat negara ini
Saya kehilangan kendaraan Roda 4, trs saya lapor ke pihak berwajib polisi agar saya mendapatkan bantuan dan di lindungi krna saya warga sipil yg dirugikan dgn kasus penggelapan kendaraan.
Laporan berjalan sudah 1minggu, saya pun coba konfirmasi polisi dgn perkembangan.. Apakah ada hasil atau blm, dan jawabannya selalu MASIH DALAM TAHAP PENYELIDIKAN
Saya pun sbg pelapor tdk tinggal diam, saya dan keluarga saya pun ikut mencari kendaraan tsb.
Dan alhamdulilah, tgl 20 mobil saya sudah ditemukan tanpa bantuan POLISI
Dan aparat negara menghub. Saya untk pencabutan berkas.
Hari ini pun saya melakukan cabut berkas..
Dan pencabutan berkas ini pun berujung duit alias UUD, dengan alasan untuk kanit lah, untk ini lah dan itu lahh.. Padahal aparat ini tidak melakukan apa2 alias cm ketik + ttd berkas.
Mungkin sudah rahasia umum x yaa.. Bilang tdk di budget tp nominalnya di sebutkan 500RB 😂😂😂😂😂
hmmmm.... Heran jg saya sama oknum sprti ini.. Bisa yaa orang yg sudah kesusahan tp diperes jg hanya untuk cabut berkas 😂😂😂😂
Masih ada yaa oknum yg berani di jaman kepemimpinan bapak badrodin haiti sprti ini.. Krna saya pernah membaca 1 artikel beliau, jika ada oknum kami yg bermain² dgn uang akan segera dikenakan sanksi
Tp di lapangan terbukti saya pelapor untk melakukan cabut berkas diminta DUIT


Hmmm kenapa ya banyak Oknum - Oknum nakal yang UUD kaya gitu padahal kan POLRI sedang gencar2nya Pencitraan. :-?

Ribuan yang share & komen postingan tersebut, dan rata - rata yang komen adalah "HATERS", bahkan tidak sedikit yang komen gambar meme Polisi.
Padahal beberapa jam setelah itu Sally udah posting lagi tentang tindak lanjut oleh Kapolres Bogor, tapi masih aja ada yang komen tentang keluhan Sally. Hmmm begitulah Indonesia, lebih mudah "terbakar" daripada menelaah dahulu. :)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apa Cabut Berkas di Kepolisian tidak GRATIS??"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel