-->

KADIV HUMAS IMBAU MASYARAKAT KORBAN PENIPUAN MISSED CALL LAPOR POLISI

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Drs. Setyo Wasisto, S.H
Foto: Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Drs. Setyo Wasisto, S.H
Sebarkan.xyz – Menindak lanjuti banyaknya berita yang viral dimedia social, pihak kepolisian Indonesia pun angkat bicara. Diketahui modus baru penipuan mised call atau panggilan tak terjawab dari nomor-nomor luar negeri tengah meresahkan masyarakat karena hal tersebut memicu tagihan telepon pulsa membengkak dan menguras pulsa.

Hingga saat ini, kepolisian masih menyelidiki kasus penipuan tersebut yang diduga dilakukan dari luar negeri. Oleh karena itu, Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Drs. Setyo Wasisto, S.H., mengimbau masyarakat yang menjadi korban penipuan missed call untuk melaporkan ke polisi.

"Paling tidak ini kan antarnegara, kita harus kerjasamakan dengan Interpol. Kalau sekarang kita nggak punya data karena belum ada yang melapor," jelas Kadiv Humas Polri.

Untuk itu dibutuhkan kerjasama antara Polri dan masyarakat untuk turut aktif menyebarkan info tersebut kepada kerabat, teman dan siapapun yang merasa menjadi koraban penipuan missed call ini untuk segera melapor kepada pihak yang berwajib.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KADIV HUMAS IMBAU MASYARAKAT KORBAN PENIPUAN MISSED CALL LAPOR POLISI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel